160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Kecelakaan Mobil Pengangkut Minyak Illegal Akibatkan 4 Rumah Habis Terbakar

Aksi warga dan petugas damkar saat memadamkan api pada rumah yang terbakar.
750 x 100 AD PLACEMENT

LAWANG WETAN, Topik Sumsel — Mobil pengangkut minyak illegal tanpa nomor polisi terguling dan meledak saat melintasi Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Mangunjaya tepatnya di Desa Ulak Teberau, Kecamatan Lawang Wetan, Muba, Rabu (29/6/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi di lapangan, meledaknya mobil pengangkut minyak illegal yang mengakibatkan empat rumah warga habis terbakar tersebut diduga bersenggolan dengan mini bus dari arah berlawanan sehingga membuat mobil tersebut terguling dan menyebabkan minyak mentah yang dibawanya bocor dan mengalir ke bawah dan pekarangan rumah warga. Naasnya, disaat bersamaan mobil tersebut meledak sehingga menimbulkan api yang sangat besar.

Salah satu warga Desa Ulak Teberau, Sirun mengatakan, saat ia mendengar suara mobil terbalik, lalu ada suara ledakan sebanyak dua kali. Dan tidak lama kemudian terjadilah kebakaran tersebut. “Setelah adanya ledakan disertai api yang besar itu, kami cek dan ternyata ledakan tersebut membakar empat rumah milik warga yakni Kadir (45), Basri(60), Yunus (35) dan Imron(40)”, ungkapnya.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, melalui Kasat Lantas AKP Sandi Putra SIK saat mengatur lalu lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Pages: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !