160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Ditagih Uang Gaji, Seorang Warga Bayung Lencir Berlebaran di Balik Jeruji Besi

(Foto/Ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

MUBA, Topik Sumsel — Seorang warga Kecamatan Bayung Lencir harus merayan hari raya Idul Fitri (lebaran) di balik jeruji besi lantaran telah menikam temannya ingga menyebabkan meninggal dunia pada Kamis (20/04/2023) lalu.

Pasalnya, pelaku penusukan tersebut yakni S(42) bermaksud meminta uang gaji pekerjaan yang belum dibayarkan oleh pelaku. Karena tidak ada kejelasan kapan uang tersebut dibayarkan, korban menjadi emosi dan menyerang pelaku yang saat itu sedang memegang obeng untuk memperbaiki mesin air dirumahnya dengan memukul pelaku berkali-kali menggunakan tangan kosong.

Setelah diserang oleh korban berkali-kali, akhirnya pelaku balik menyerang dengan memukul korban dan menusukan obeng yang dipegangnya kedahi korban, yang tidak lama kemudian dilerai oleh warga sekitarnya.

Tidak lama kemudian korban pingsan dan dibawa ke RSUD Bayung Lencir, namun belum sempat mendapatkan pengobatan dan perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir IPTU Bondan Try Hoetomo membenarkan akan kejadian tersebut.” Ya, setelah menerima laporan tersebut kami perintahkan Kanitreskrim Iptu Eko Purnomo, untuk segera menindak lanjutinya,” ungkap Bondan.

Pages: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !