160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

GERAMM, Tolak Calon Bupati Mantan Napikor

GERAMM deklarasikan tolak calon bupati Muba yang pernah terjerat kasus hukum yakni mantan narapidana korupsi, Jum’at (14/6/2024).
750 x 100 AD PLACEMENT

MUBA, Topik Sumsel Suasana tampak tak seperti biasanya di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu, Jumat (14/6/2024) siang.

Tampak puluhan mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Pengurus Besar Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Muba (GERAMM) mendeklarasikan untuk menolak Calon Bupati Muba yang pernah terjerat kasus hukum yakni mantan narapidana korupsi napikor.

Tampak mahasiswa dan masyarakat tersebut membawa spanduk penolakan agar Muba ke depan dipimpin oleh sosok yang bukan mantan napikor.

“Muba ini sudah terjerat dua kali kasus OTT oleh KPK RI, dan kami sepakat untuk menolak Calon Bupati Muba mantan narapidana korupsi,” tegas Koordinator Aksi, Febri Ardiansyah SH.

Ia menilai, saat ini ada semacam upaya framing dari oknum untuk memaklumi Calon Bupati Muba lima tahun ke depan yang pernah terjerat kasus suap dan ditangkap oleh KPK RI.

“Seakan ada pemakluman tindakan suap bukan korupsi. Jelas ini bahaya dan justru akan membuat keterpurukan di Muba,” tegasnya lagi.

Lanjutnya, mahasiswa sebagai agen perubahan tentu tidak dapat membiarkan hal tersebut terjadi. “Apa kita harus dipaksakan percaya oleh Calon Bupati Muba yang jelas-jelas sudah pernah ditangkap kasus korupsi, mari kita lawan hal ini,” ungkap Febri.

Pages: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !