160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Kawanan Gajah Liar yang Ngamuk di OKI Sebabkan Satu Orang Warga Tewas

Kawanan Gajah, (Foto : net)
750 x 100 AD PLACEMENT

OKI, Topik Sumsel — Kawanan gajah liar di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, lagi-lagi mengamuk. Kali ini, tepat di are lahan HTI AKASIA PT BAP di wilayah Desa atau Distrik Jelutung Kecamatan Air Sugihan yang diamuk gajah-gajah liar tersebut.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (19/7/2022) sekira pukul 01:45 WIB tersebut, sebabkan meninggalnya salah seorang warga setempat.

Dilansir rmolsumsel.id, Kapolsek Air Sugihan, IPDA Rio Trisno menjelaskan, pada saat itu korban atas nama Abdul Karim dan rekan-rekan lainnya sedang beristirahat di dalam tenda, tiba-tiba datang rombongan gajah langsung menghancurkan tenda tempat istirahat korban dan rekan-rekannya.

“Saat itu korban tidak sempat berlari, sehingga gajah menginjak korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” jelasnya, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, Koban dapat dievakuasi pada pukul 11.00 WIB dan lansung dibawa kerumah duka di Belanti Desa Banyubiru Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, menggunakan mobil Ambulance PT. BAP.

“Jenazah langsung diterima dan dimandikan lalu 12.30 WIB jenazah dikebumikan di TPU Desa Banyubiru,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk saat ini kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polsek Air Sugihan untuk dilakukan penyelidikan.

Masih kata Kapolsek, kemungkinan Gajah liar yang mengamuk tersebut keluar dari dalam hutan karena kurangnya ketersediaan sumber makanan di dekat perkampungan warga.

Pages: 1 2
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !