160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Penganut Ajaran Sesat, Seorang Pemuda di Babat Supat Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

750 x 100 AD PLACEMENT

MUBA, Topik Sumsel — Seorang pemuda di Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Muba, tega membunuh ibu kandungnya sendiri saat melaksanakan tadarusan di Masjid.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian pada Press Release, Rabu (29/3/2023) mengungkapkan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang di lakukan oleh tersangka MM(36) warga Desa Letang terhadap kedua orang tuanya kandung sendiri.

“Pelaku melakukan penusukan terhadap ibu kandungnya sendiri lantaran bermula dari kekesalan karena ayah pelaku membakat kitab kepercayaan milik pelaku,” ungkap Dwi.

Sehingga, lanjut Dwi, pada hari Senin (27/3/2023) lalu pelaku melihat ibunya sedang melaksanakan tadarusan (membaca Al-Qur’a) di Masjid yang berada di samping rumahnya dan menganggap ajaran yang dianut oleh ibunya merupakan ajaran sesat.

“Seketika itu, pelaku langsung menusuk ibunya di bagian pinggang kanan hingga tembus ke bagian kiri dengan menggunakan sebilah parang,” lanjutnya.

Dikatakannya, setelah korban ditusuk, korban berteriak mintak tolong. Tidak lama kemudian, suami korban seketika datang dan berusaha untuk melerai serta menangkap pelaku.

Pages: 1 2 3 4
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !