160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Turun ke Lokasi, Tegaskan Setop Semua Aktifitas di Titik Semburan Api

Pj Bupati Muba H Apriyadi MSi tinjau lokasi terbakarnya sumur minyak illegal di Kecamatan Keluang, Muba. (Foto : ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

KELUANG, Topik Sumsel — Meski bukan dalam kewenangan pengolahan dan penanganan aktifitas ilegal driling, namun Pemerintah Kabupaten Muba bersama Forkopimda hadir langsung turun ke lokasi semburan api akibat aktifitas ilegal drilling di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Keluang, Selasa (18/10/2022).

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH dan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH menginventarisir lokasi dan menegaskan kepada masyarakat setempat untuk menyetop semua aktifitas di sekitar lokasi semburan api.

Diketahui, semburan api di lokasi aktifitas ilegal drilling di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Keluang tersebut terjadi sejak Sabtu 15 Oktober lalu, dari total 12 titik semburan api kini tinggal 6 titik semburan api yang belum padam. Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan satu korban luka bakar dan telah mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu.

“Meski ini bukan kewenangan kita, tetapi Pemerintah tetap harus hadir memastikan kondisi wilayah dan masyarakatnya. Oleh sebab itu, hari ini kami turun bersama ke lokasi untuk mengecek langsung lokasi titik api akibat aktifitas ilegal drilling,” ungkap Apriyadi.

Pages: 1 2 3
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !