160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Minta Kawal Tuntaskan Ilegal Drilling dan Refinery di Muba

Pose bersama Pj Bupati Muba H Apriyadi dengan redaksi media online RmolSumsel. (Foto : ist)
750 x 100 AD PLACEMENT

PALEMBANG, Topik Sumsel — Persoalan illegal drilling dan illegal refinery atau minyak ilegal di Kabupaten Musi Banyuasin menjadi tugas berat Pj Bupati H Apriyadi yang mempunyai komitmen tinggi untuk menuntaskannya.

Tidak hanya melibatkan TNI dan Polri, mantan Kepala Bappeda Muba ini juga meminta media khususnya media online Rmol Sumsel turut berpartisipasi ikut terlibat dalam mengawasi dan menyoroti permasalahan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung Pj Bupati H Apriyadi saat coffee morning di Kantor Media Online Rmolsumsel.id di Palembang, Senin (29/8/2022).

“Ini jadi tugas berat saya ke depan. Saat ini progress untuk menertibkannya terus berjalan, saya meminta agar media khususnya Rmol Sumsel yang konsen dengan isu serta berita lingkungan terlibat menuntaskan permasalahan ini,” ucap Apriyadi.

Ia menuturkan, upaya penertiban illegal drilling dan refinery dimaksimalkan agar tidak merugikan masyarakat dan tidak memicu konflik. “Saya itu pengennya minyak di Muba ini tidak keluar lagi dan tidak ada lagi korban jiwa dalam pengelolaannya, jadi memang pengelolaannya di-handle dengan baik,” ujarnya.

Pages: 1 2 3
750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
930 x 180 AD PLACEMENT
Advertisement

Mari perkenalkan produk anda di sini

Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !